Pupuk Daun dan Akar Terbaik Saat Ini


Ramainya orang yang membicarakan dan memakai ZPT G20 membuat saya merasa penasaran dan akhirnya mencoba mengunakan Zat Pengatur Tumbuh dan penyegar tanaman yang bernama G20 tersebut.Setelah saya coba pada tanaman saya yang baru pindah tanam, ternyata hasilnya sangat memuaskan. Tanaman saya yang baru tanam di lahan baru dan saya kasih G20 bisa hilang stresnya dan tumbuh dengan sangat suburnya.

Pupuk Daun dan Akar yang bernama ZPT G20 tersebut jika boleh saya katakan sebagai penyegar dan penyubur tanaman terbaik yang ada saat ini.Maka saya juga merekomendasikan pada para petani yang butuh pupuk awal tanam atau masa vegetatif untuk memakai Pupuk Semi Organik ZPT G20.

Tentu saja untuk yakin akan hal terebut haruslah dipraktekan dan dicoba pada tanaman yang anda tanam, baru kita bisa tahu hasilnya.Dan bagi siapa saja yang ingin dan akan mencoba Pupuk NPK Cair yang paling populer di Tahun 2021 ini saya berikan informasinya di bawah ini. Silakan saja anda order sendiri via market place di bawah ini.

Apa saja kandungan yang ada alam ZPT G20 tersebut? Inilah datanya.

Komposisi Zat Pengatur Tumbuh / Penyubur Tanaman G20"
N : 25,5% P : 15,0% K : 10,5% Mg : 0,05%
Zn : 25,00ppm
B : 3,05% FE : 45,15ppm CN : 0,35% Ca : 2,5%
Vitamin,Mineral,Asam Amino,GA3,IAA
Mo : 0,82ppm S : 2,05% Waktu Aplikasi :
Melalui Penyemprotan / Pengocoran Saat Tanaman Beruumur 10 - 36 HST (Hari Setelah Tanam) Atau Fase Vegetatif
Interval 7 - 10 Hari Sekali Dosis Aplikasi 1-2 ml per liter air Kocok Dahulu Sebelum Digunakan
Salah satu kelebihan dari ZPT G20 adalah bisa digunakan untuk semua jenis komoditi seperti padi, buah, sayuran dll
Distributor : CV Subur Mas Agrindo Indramayu - Indonesia Cocok Untuk Semua Jenis Tanaman manfaat zpt g20 Mempengaruhi aktivitas sistem organ tanaman
Meningkatkan zat hijau daun
Mengatur proses pisiologis pembelahan dan pemanjangan sel Mengatur pertumbuhan akar Meningkatkan daya serap akar terhadap unsur hara Memulihkan kondisi tanaman akibat serangan hama dan penyakit
Menunda penuaan daun
Membentuk akar adventatif Memacu aktivitas kambium Merangsang terbentuknya buah dan bunga Mempercepat pelebaran daun Merangsang pembentukan pucuk Memacu pertumbuhan sel dalam jaringan maristematik
pupuk penyubur tanaman hias
pupuk mempercepat pertumbuhan tanaman penyubur tanaman alami pupuk penyubur tanaman cabe obat penyubur tanaman bunga
pupuk penyubur tanaman bunga

Pupuk Daun dan Akar Terbaik Saat Ini Pupuk Daun dan Akar Terbaik Saat Ini Reviewed by Anna Bulgaria on 7:30:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.